Kisah cinta abadi dari seorang sarjana yang jatuh cinta dengan hantu perempuan dan mencoba membebaskannya dari perbudakan abadi menjadi siluman. Setelah melewati banyak rintangan, Ning Caichen dan Nie Xiaoqian akhirnya bisa bersama. namun, Nenek berencana untuk menikahkan Nie Xiaoqian dengan Siluman Gunung Hitam. Bisakah sepasang kekasih ini mempertahankan cinta mereka?