Kembali ke Barat S3
Tang Sanzang dan lainnya melanjutkan perjalanan ke Barat setelah Perang Dunia Pertama di Laut Cina Selatan. Sun Wukong memasuki dunia bawah dan bereinkarnasi. Perjalanan ke barat penuh bahaya dan jiwa gelap, siapa yang bisa membalikkan keadaan?