Monster Attack 3
Su Jinfeng, seorang warga setempat, mengontrak sebuah pulau terpencil di laut dari desanya, dia telah menanam pohon kelapa dan memetik kelapa di pulau itu selama beberapa tahun. Pada hari ini, Su Jinfeng bertemu dengan seekor dinosaurus saat bekerja di kebun kelapa, dan lari ketakutan. Setelah itu, Su Jinfeng bingung dan merenung atas perjumpaan dengan dinosaurus, dan segera menginformasikan media informasi tersebut, berharap dapat menarik perhatian dan memecahkan misteri dinosaurus.
Editor media Lin Peilun sangat gembira ketika mendengar berita tersebut.Sebagai orang media, dia tahu bahwa jika situasinya benar, dinosaurus, peradaban prasejarah, akan menjadi penemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk saat ini. Dia bahkan mungkin secara pribadi memenangkan Pulitzer, penghargaan tertinggi dalam jurnalisme, karena menjadi yang pertama melaporkannya.
Setelah Lin Peilun melaporkan hal tersebut, dia diberi wewenang untuk melakukan wawancara dan investigasi, dia juga pergi dengan beberapa ahli biologi yang dikoordinasikan dan dikirim oleh departemen atasan. Lin Peilun, rekannya Huang Minghui, dan pakar biologi Wu Xinmei, Sun Jialai, dan Yi Jiang bergegas ke pulau terpencil itu. Tanpa diduga, kecelakaan sering terjadi setelah mendarat di pulau itu. Lingkungan alam yang hampir murni dari pulau terpencil membuat kelompok itu sulit untuk bepergian, dan bahkan menghadapi racun seperti ular dan kalajengking; Lin Peilun disengat kalajengking saat membantu Wu Xinmei dan hampir mati. Setelah perjalanan yang sulit, dia akhirnya menemukan penduduk desa Su Jinfeng. Setelah istirahat sejenak, Lin Peilun dan yang lainnya mengetahui detailnya dengan Su Jinfeng dan bersiap untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.