Kekasih Asingku
Pernikahan sempurna Liu Zixin ternyata scam, dengan suaminya tidak hanya selingkuh tetapi juga memiliki tujuan yang berbeda. Dia menyewa detektif swasta Zhang Xiuqi untuk membalas bajingan itu, tetapi diungkap oleh Zhou Ping. Dia sudah menipu Zhang Xiuqi sejak setahun yang lalu. Kecelakaan mobil sebelumnya menyebabkan dia kehilangan ingatan sebagian, tetapi mengapa Zhang Xiuqi menyembunyikan identitasnya dan mendekatinya? Liu Zixin jatuh ke dalam kabut tebal... Karya tersebut bercerita tentang Liu Zixin, yang tampaknya dikelilingi oleh penipuan, pengkhianatan, dan perselingkuhan. Dengan bantuan kekasihnya, dokter, dan ahli psikologi, dia menggunakan kekuatan wanita untuk menyelamatkan dirinya sendiri.