The Degenerate-Drawing Jiang Hu S4
Rahasia apa yang dimiliki oleh Dua Belas Gua yang misterius? Menghadapi kekuatan yang kuat dari semua sisi, dapatkah Li Xingyun dan yang lainnya mundur tanpa cedera? Perjalanan misterius dan tak terduga ke Raojiang ini akan segera dimulai...