Arti Kehidupan
Saat Fan Xian berumur 15 tahun, ayahnya, Fan Jian, yang juga ketua dari Menteri Supervisi mengirim seorang master yang lihai dalam racun dan kungfu untuk mengajarinya. Empat tahun kemudian, Fan Xian, sudah mahir dalam kungfu yang kuat, pun hidupnya berubah. Dalam petualangannya, dibantu dengan temannya yang berjiwa keadilan tinggi, kesulitan demi kesulitan telah berhasil ia lalui. Ia menyantap panas dan dinginnya dunia, namun disaat yang bersamaan, ia tetap mengikuti hatinya dengan teguh.