Skandal Cinta Kantoran
Seorang wanita yang terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia selama delapan tahun mulai merasakan getaran cinta dari pria lain. Kini, ia harus memilih antara suaminya atau pria baru itu demi menemukan cinta sejati dan kebahagiaan yang sesungguhnya.