Tahun 1999. Morioh, kota yang biasanya tenang dan damai, baru-baru ini terjadi berbagai aktivitas aneh. Joutarou Kuujou, sekarang seorang ahli biologi kelautan, pergi ke sana untuk bertemu Jousuke Higashikata. Meski keduanya mungkin tak saling kenal, Jousuke sebenarnya adalah anak haram dari kakek Joutarou, Joseph Joestar.Ketika mereka bertemu, Joutarou menyadari bahwa dia mungkin memiliki lebih banyak kesamaan dengan Jousuke daripada sekedar hubungan darah. Bersama dengan Kouichi Hirose yang sopan dan Okuyasu Nijimura yang riuh, mereka menyelidiki kejadian mencurigakan di Morioh.