Kebenaran di Perjalanan Pulang
Melalui penggerebekan jaringan perdagangan manusia, Detektif Gu Xinhe dan Ahli Forensik Qi Chu bergabung untuk memecahkan tugas antiperdagangan manusia milik Zhao Shi. Saat mereka mengungkap jaringan kasus yang belum terpecahkan, tim tersebut berfokus pada sindikat "Bibi Gui" yang terkenal kejam. Qi Chu menyamar dengan risiko yang besar, yang berujung pada pembongkaran jaringan kriminal yang telah lama beroperasi dan mengungkap skema mengerikan Bibi Gui!