Serial ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari di sebuah kantor polisi. Chen Yingying, seorang polisi penuh semangat bertemu dengan Gong Wuyuan, seorang lulusan akademi polisi yang berdedikasi dan serius. Keduanya baru saja ditugaskan di sebuah kantor polisi. Lambat laun keduanya tumbuh menjadi polisi yang bertanggung jawab. Serangkaian cerita ringan mencerminkan semangat polisi bertugas tanpa kenal lelah dan bertindak berani di saat genting.