Lop Nar Mysterious Event
Pada masa Republik Cina, kota kuno misterius tiba-tiba muncul di gurun Lop Nur. Ketika penduduk kota mengetahui hal ini, mereka berusaha masuk ke istana bawah tanah untuk mencari harta karun. Mereka yang ingin memasukinya akhirnya mati, menjadi gila, atau hilang ingatan. Di saat yang bersamaan, berbagai peristiwa "supranatural" aneh terjadi di kota, seperti orang mati yang hidup kembali, hantu yang memanggil di tengah malam, dan banyak lagi. Shi Chuqi, kepala dari "Perkumpulan 7 Pemuda", organisasi investigasi misterius di kota, memimpin anggota tim untuk menyelidiki masalah ini. Serangkaian peristiwa misterius, seperti hilangnya Liontin Giok Pisces, orang berbayangan cermin, Loulan kuno, lorong geosentris, pemakaman kapal karam, dan peradaban luar angkasa kuno, terungkap satu per satu.