Sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi di Unit Anti-Pengedaran Narkoba Kepolisian Hong Kong, Tiongkok, dan hanya sedikit polisi yang jujur yang tahu bahwa korupsi itu sampai ke puncak. Namun, mereka harus membuktikan kasus mereka dengan cepat, dan dengan cara yang tidak konvensional, setelah mereka dijebak untuk pembunuhan dan perdagangan narkoba. Menghindari peluru dari polisi dan penjahat, mereka harus berlomaba membersihkan nama, melindungi orang yang mereka cintai, dan membawa rekan korup mereka ke pengadilan.