Terlampau Cinta
Aktor yang dililit utang Gu Zhenzhen dan teknologi pemula Lu Yunchen telah menyelesaikan pernikahan kontraktual mereka dan siap untuk menjalani kehidupan baru. Lu Yunchen tiba-tiba kehilangan ingatannya, dan hanya mengingat Gu Zhenzhen adalah "istrinya"! Tak berdaya, Gu Zhenzhen hanya dapat melanjutkan pernikahan kontrak sambil membantu Lu Yunchen mendapatkan kembali ingatannya, tetapi perlahan-lahan menemukan kebenaran di balik pernikahan kontrak dan menemukan cinta sejati.