Rebahkan Kepalamu di Bahuku (Versi Thai)
Prapai, yang baru lulus kuliah jurusan akuntansi, ingin bekerja satu kantor dengan Pupaa, pria idamannya yang lulusan jurusan fisika, di sebuah biro iklan. Ketika berada dalam satu atap, cinta di antara mereka turut bersemi. Namun kisah pasangan ini tak mengikuti rumus biasa. Pupaa lalu berjumpa peneliti senior yang lebih cocok secara karakter dengannya. Wanita ini sangat membantunya dalam urusan pekerjaan. Hal ini membuat Prapai merasa tak layak bagi Pupaa. Di saat yang sama, ia juga diganggu dan merasa rendah dibanding para senior yang hebat-hebat. Kendati begitu, pasangan ini kemudian mampu melewati setiap rintangan cinta yang ada, karena mereka berpegang teguh pada perasaan satu sama lain.