Asmara Asrama
Tekad Laras menyelesaikan magang demi keluarganya terancam pupus, saat saudara kembarnya, Bayu, cedera dan terpaksa melepaskan beasiswanya ke sekolah atletik. Untuk mencegah Bayu kehilangan kesempatan dan menyelamatkan keluarganya, Laras menyamar sebagai Bayu di sekolah tersebut. Kehidupan gandanya makin rumit saat ia terjebak cinta segitiga dengan Leon dan Radit. Namun semakin dalam perasaan mereka, semakin besar risiko rahasianya terbongkar dan menghancurkan masa depan yang ia perjuangkan.