Gelandangan Kerajaan
Kisah Wilson Bond, seorang germo yang setelah menyelamatkan Chan, pemimpin sekte Langit dan Bumi, sebuah gerombolan revolusioner, diangkat menjadi anggota Langit dan Bumi. Setelah tugas pertama yang gagal, dia diangkat menjadi pelayan Pangeran, orang yang ingin digulingkan oleh sekte Langit dan Bumi. Di film ini banyak kekacauan yang mengundang tawa.