Kiew berasal dari desa E-san yang merantau ke Bangkok. Suatu hari, pacar yang sangat ia cintai minta putus. Patah hati, Kiew balik ke kampung halamannya. Di desa, ia bersua seorang gadis yang dipanggil Chompoo. Awalnya, Kiew dan Chompoo selalu terlibat pertengkaran. Akar soalnya, Kiew ingin menjual tanah milik neneknya. Sementara Chompoo berladang dan bertani di tanah itu. Seiring waktu Kiew melihat ketulusan dalam diri Chompoo. Akankah Chompoo dan Kiew jujur terhadap perasaan mereka masing-masing?