Penipuan Cinta
Peri Makanan, Feng Lili, dihukum dan dikirim ke dunia fana untuk menjalani ujian cinta. Untuk menemukan pasangannya yang ditakdirkan untuk membantunya melewati kesengsaraan ini, Feng Lili, dengan nama samaran Feng Lili, memasuki rumah Shen Yuchuan, Penguasa Kota Jiuli. Melalui serangkaian kebetulan, dia akhirnya menikah dengan sang penguasa kota. Tanpa diduga, pasangannya yang sebenarnya ditakdirkan ternyata adalah orang lain, mendorong Feng Lili berusaha mati-matian untuk melarikan diri dari rumah itu. Namun, konspirasi politik diam-diam terjadi. Shen Yuchuan, untuk melindungi Feng Lili, sengaja menjauhkan diri darinya. Baru saat itulah Feng Lili menyadari perasaannya terhadap Shen Yuchuan. Saat dia terjebak dalam dilema, dia tiba-tiba menemukan bahwa kasih sayang Shen Yuchuan padanya tidak lebih dari penipuan yang direncanakan dengan cermat. Didorong oleh cinta yang berubah menjadi kebencian, dia memutuskan untuk membalas dendam pada Shen Yuchuan, sampai identitas pasangan sejatinya terungkap.