Masa Remaja S2
Di musim tayang kali ini kisahnya menyoroti para tokoh utama saat mereka menapaki usia 18 menuju 19 tahun. Mereka menghadapi konflik dan rasa khawatir akan masa depan, antara lain rintangan terbesar hidup mereka: ujian masuk perguruan tinggi.