Kakakku Tersayang
Zhou Yu meninggal secara tak terduga, dan jiwanya masuk ke anjing golden retriever untuk menemani saudaranya Zhu Ke. Dia berubah menjadi anjing lucu untuk membantu Zhu melawan penindasan para bos, mengungkap kemunafikan, melanggar aturan tak terucapkan di tempat kerja, dan akhirnya membiarkan Zhu menemukan jati diri - menyingkirkan status lajang dan menjadilah kartunis yang bebas dan bahagia. Namun, saat membersihkan makam, pacarnya memberi tahu Zhu Ke bahwa dia tidak pernah memiliki jiwa Zhou Yu, dan dia harus melakukan serangan balik sendirian.