Gairah Cinta Saudara Kembar
Setelah kecelakaan mobil, Shen Hanxing menemukan bahwa He Can menyamar sebagai kekasihnya He Chen, saudara kembarnya. Untuk mengetahui kebenarannya, dia mendekati He Can dengan berpura-pura bertunangan dengan pamannya, Zhong Sihuai. Namun, Shen Hanxing menyadari bahwa orang yang beinteraksi dengannya selama ini ternyata adalah He Chen.