Bernyanyi Bersama Panda & Teman-Teman (Mandarin)
(Program ini tidak ada teks Bahasa Indonesia) Bernyanyi Bersama Panda & Teman-Teman dimulai dari perjalanan konser grup "Duo Lai Ba". Anggota grup terdiri dari Panda Meimei, Keledai Huihui, Burung Kakatua Xue'er yang mengemudi sebuah bus "Duo Lai Ba" untuk mengikuti sebuah acara konser musik yang besar. Karena terjebak di tengah perjalanan, mereka pun berkenalan dengan Panda Hehe, Hehe mengumpulkan semua teman-temannya di hutan dan membantu menyelesaikan masalah ini. Demi berterima kasih, "Duo Lai Ba" mengajak semuanya bernyanyi bersama, dan akhirnya Hehe juga ikut naik ke dalam bus dan melanjutkan perjalanan mereka. Bernyanyi Bersama Panda dan Teman-Teman, menunjukkan kecintaan mereka terhadap musik dan semangat akan impian mereka.