Joo Joong Won pengusaha yang serakah dan pelit. Ia adalah CEO Kingdom, sebuah konglomerasi yang memiliki toserba besar dan hotel. Syahdan, ia bertemu Tae Gong Shil, seorang cewek berpenampilan suram yang dapat melihat hantu usai mengalami kecelakaan. Hidup keduanya berubah saat mereka bekerja sama untuk menghadapi teror dan kesedihan yang ditimbulkan roh-roh halus, sambil menyelidiki insiden penculikan di masa lalu Joong Won. Dan tanpa disadari, mereka saling jatuh cinta.