Istri Sederhana
Cha Joo Hyuk bekerja di bank dan sudah lima tahun menikah dengan Seo Woo Jin. Ketika sebuah insiden aneh terjadi, Joo Hyuk membuat keputusan yang memberi dampak tak terduga pada kehidupan dia dan orang terdekatnya. Mendadak, rumah tangganya dengan Woo Jin serta persahabatannya dengan Yoon Joong Hoo sirna. Ia menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda. Apa pengaruh dari Lee Hee Won, cinta pertamanya dahulu pada kehidupan barunya kini? Dan mung,inkah ia menjalani hidup seperti sedia kala lagi?