Food Wars! Shokugeki no Soma Piring ke-5/S5
Berkat Souma Yukihira, Erina Nakiri, dan pasukan pemberontak yang menggulingkan rezim Azami Nakiri — direktur sekolah sebelumnya — serta mantan Elite Sepuluh, Akademi Kuliner Tootsuki kembali dibuka. Namun, para siswanya menghadapi satu pertarungan hebat lagi di depan mereka: BLUE, kompetisi antar koki muda yang mencari ketenaran kelas dunia. Menghadapi cobaan dan saingan baru, Souma dan teman-temannya akan berjuang untuk menaklukkan BLUE dan mengalahkan Asahi Saiba, pemimpin organisasi koki dunia bawah yang dikenal sebagai Noir, yang pernah mengalahkan Souma dan ayahnya di Shokugeki.