Pacarku Pewaris Sekte Gelap
"Kalau perlu jadi dewa, aku akan lakukan — asal bisa memilikimu." Siapa sangka pacar yang terlihat sempurna itu ternyata anak pemimpin sekte? Kisah romansa penuh ketegangan tentang seorang wanita yang perlahan mengungkap rahasia kelam pria yang ia cintai.