Pangeran yang Tertukar
Petir menyebabkan Pangeran Qinghe, Xiao Xun dan Putri Lu Xuanji bertukar jiwa. Dulu, Xiao Xun menghancurkan janin Lu Xuanji demi selirnya dan bahkan membunuh saudara laki-lakinya. Kini, dengan jiwa Lu Xuanji dalam tubuhnya, Xiao Xun berubah drastis. Namun, saat rahasia Pangeran terungkap, konspirasi apa yang menanti mereka?