The Story of The Night Watcher
Pada tahun ke-13 Republik Tiongkok, ada seorang penjaga di Yancheng bernama Hu Fan. Penjaga adalah profesi yang misterius dan kuno. Selain pekerjaan jaga malam, penjaga juga bertanggung jawab untuk menangani hal-hal jahat yang menghantui di malam hari. Baru-baru ini, pembunuhan dan kasus orang hilang sering terjadi di Yancheng, dan departemen kepolisian tidak bisa melakukan apa-apa, jadi mereka meminta bantuan Hu Fan.