Jackie alias Asian Hawk adalah seorang tentara bayaran. Jackie biasa beraksi dengan teman-temannya, Alan dan Laura, sebelum dia dikeluarkan dari kelompok oleh Alan, yang menginginkan Laura untuk dirinya sendiri. Di awal film Jackie mencuri pedang dari suku Afrika yang merupakan salah satu dari lima buah baju besi berharga yang dikenal sebagai Armor of God. Dia berhasil menjualnya dalam sebuah pelelangan. Kemudian, Alan terpaksa memberitahu Jackie tentang sekte jahat yang telah menculik Laura dan menuntut Armor of God sebagai tebusan. Jackie memutuskan membantu Alan menyelamatkan Laura dari penganut agama tersebut. Mereka telah memiliki tiga Armor of God dan ingin menguasai dua lainnya.