Jarak Terjauh
Qin Yun Sheng, seorang dokter emergensi medik (UGD) yang rumahnya perlu direnovasi. Sedangkan, Su Ying adalah seorang desainer interior yang fokus. Mereka bertemu karena partisipasi mereka dalam acara reality show renovasi rumah. Karena sering bersama, Su Ying mulai membuka hatinya pada Qin Yun Sheng. Tapi, Qin Yunsheng ternyata masih merindukan pacarnya yang telah meninggal. Untuk menjembatani jarak terjauh di antara mereka, Su Ying mengambil inisiatif untuk memperjuangkan Qin Yun Sheng dengan cinta yang mungkin cukup kuat untuk menyembuhkan mereka berdua.