Setelah ayahnya gugur di medan perang, Chu Yu mendapat petunjuk dari kakaknya yang terluka bahwa ada rahasia besar di balik kejadian itu. Bersumpah mengungkap kebenaran, ia menikah dengan putra bungsu keluarga Wei, Wei Yun, menyamar sebagai janda almarhum kakaknya. Dapatkan Ia mendapatkan kepercayaan Wei Yun dan menemukan kebenaran?