Sebuah kisah tentang jatuh bangun lima sahabat kala menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Menceritakan persahabatan di sebuah kampus yakni Lee Hyun Seung, Han Jae In, Kwak Jun Mo, Jung Ji Won, dan Kim Min Wo. Kehidupan persahabatan mereka mengalami pasang surut. Kisah persahabatan mereka juga diwarnai cerita cinta satu dengan yang lainnya. Namun, apakah cinta mereka terhalang oleh persahabatan?