Saranjana: Kota Ghaib
Sebuah band asal Jakarta menggelar tur ke Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, Shita sang vokalis menghilang secara misterius. Saat menelusuri petunjuk, para anggota band yakin ia berada di kota gaib Saranjana. Dalam tujuh hari, mereka harus menembus batas dunia nyata dan mistis, sebelum semuanya terlambat...