Ye Fan, kepala dari tiga Departemen yang bertanggung jawab atas persidangan dan He Lan, seorang koroner yang diberhentikan, bersatu kembali dan jatuh cinta satu sama lain saat mereka bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus. He Lan memecahkan kasus ini melalui keterampilan otopsi yang luar biasa, membantu Ye Fan menemukan kebenaran dan dan pada akhirnya membawa pelaku sebenarnya ke pengadilan.