BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS
Setelah Perang Dunia Shinobi Keempat berakhir, Konohagakure menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Di bawah pengawasan Naruto dan rekan-rekan lamanya, generasi baru shinobi mempelajari ilmu ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putera Hokage Ketujuh. Walaupun telah mewarisi sikap Naruto yang sombong dan keras kepala, Boruto dianggap hebat dan mampu memanfaatkan potensinya dengan bantuan rekan dan keluarga. Sayangnya, itu hanya membuatnya kian sombong. Hubungannya dengan sang ayah juga renggang akibat Naruto yang sibuk. Di saat yangsama, kekuatan jahat mengancam kehidupan bebas Boruto.