Ahli Waris
Kim Tan adalah ahli waris perusahaan Empire Group yang dikirim melanjutkan studi ke Amerika. Sebetulnya, itu bentuk lain dari pengasingan, sebagai bagian dari rencana kakak tirinya untuk menguasai bisnis keluarga. Di Amerika, Kim Tan bertemu Cha Eun Sang yang tiba dari Korea demi mencari kakaknya. Kim Tan lalu jatuh cinta padanya, tanpa tahu kalau ia putri dari pelayan keluarganya. Di lain pihak, ia sudah bertunangan dengan Rachel Yoo. Ketika sang tunangan datang ke Amerika untuk menjemputnya, hati Kim Tan gundah untuk memilih cinta atau tugas sebagai ahli waris.