Favorit Sang Alpha Kejam
Seorang manusia serigala hibrida tanpa serigala dan Alpha terkuat terikat oleh takdir, namun kemunculan cinta pertama Adrian mengancam memisahkan mereka. Ditolak oleh pasangannya, Camilla berjuang untuk bangkit kembali, sementara Adrian bergulat dengan konsekuensi tindakannya. Saat kebohongan dan hasrat saling bertabrakan, cinta mereka berada di ujung tanduk—akankah mereka mampu mengatasi pengkhianatan, atau justru hancur oleh kekuatan yang memisahkan mereka?