Jiang Men Du Hou
Shen Miao yang meninggal teraniaya dalam ketidakadilan istanan, tiba-tiba kembali ke masa remajanya. Mengetahui kepalsuan dan niat orang-orang di sekelilingnya, ia memilih bangkit dan membalas dendam demi mengubah nasib keluarganya. Dalam perjalanannya, ia bertemu Xie Jingxing, bangsawan muda penuh misteri. Dari saling curiga menjadi sekutu, mampukah mereka melawan kezaliman penguasa?