Cinta Dimulai dari Nikah Kontrak
Batas waktu nikah kontrak mereka segera berakhir. Demi melindungi Gu Yashan, istrinya yang cantik, Nie Lingfeng, bos yang setia, menyamar sebagai pengawal untuk menjaga dan menemani istrinya. Tetapi tidak disangka benih-benih cinta mulai muncul menjelang akhir dari pernikahan kontrak mereka!