Pendekar Wanita
Reality show pertama tentang dunia seni bela diri. Artis Zhang Yuqi bertindak sebagai kurator yang mengelola aula dan museum bela diri Wing Chun Martial Arts Hall di Shanghai bersama personel Bon Bon Girls 303, Qin Xiaoxian dan Dong Youlin. Sambil menyiapkan pameran dan mengelola museum, mereka menapak tilas ilmu bela diri, termasuk belajar silat langsung dari ahlinya. Mereka belajar bagaimana seorang pendekar bersikap serta berjuang mewujudkan museum yang unik demi menarik pengunjung.