Haruki Hanyu yang bekerja sebagai jaksa berganti profesi menjadi pengacara. Ia membuka kantor hukum ""NEXUS"". Dia percaya, di pengadilan, perkara antara penggugat dan tergugat dapat selesai lewat dengan saling pengertian dan kesepakatan. Ini sangat berbeda dengan prinsip Kensuke Komikado, yang percaya hanya pemenang yang benar. Di ruang sidang, Haruki Hanyu saling beradu argumen dengan Machiko Mayuzumi. Akan tetapi keduanya masih menyimpan perasaan pribadi.