Kutukan Cinta Sang Pacar
Ding Xiaorou adalah perempuan yang sangat biasa. Entah mengapa, sehari-hari ia sering berpapasan dengan Chi Xin. Mereka salah sangka dan akhirnya saling sangat membenci. Tak pernah terbayangkan, kalau mereka akan terus bertemu karena satu hal dan lainnya. Semakin sering mereka bertemu, mereka pun jadi menemukan satu sama lain..