Brisana, ayah A-Kin dibunuh. Usai kejadian naas itu, A-Kin memburu pembunuh ayahnya dan kemudian menjadi pahlawan bagi ketidakadilan di sebuah game. Nisa seorang dokter bedah yang tengah mencari ayahnya. Ia tak sengaja masuk kedua paralel game dan menyelamatkan A-Kin. Ternyata dunia paralel game bernama Better World itu dibuat ayah Nisa. Pada A-Kin, Nisa mengatakan kalau ia cuma tokoh dalam dunia game. A-Kin kemudian melihat sendiri realitasnya saat ia masuk ke dunia nyata. Ia juga mengetahui ada yang berupaya menjebaknya. A-Kin lalu memutuskan untuk menghapus dirinya dari dunia game, agar tak ada yang masuk ke dunia game dan menghancurkan Better World. Tapi niatan itu digagalkan Michael, eksekutif senior perusahaan yang tak ingin proyek Better World dihentikan. Ia menciptakan karakter baru, The Sun yang sekuat A-Kin. Nisa dan ayahnya, dibantu A-Kin kemudian harus mempertahankan keberadaan Better World dari niat jahat Michael yang dibantu The Sun.