Rising With The Wind
Xu Si adalah seorang investor yang meninggalkan sebuah bank investasi di Hong Kong dan kembali mengembangkan perusahaan investasi di Tiongkok Daratan. Ia bertemu dengan Jiang Hu, satu-satunya putri chairman grup pakaian merek nasional. Bisnis ayah Jiang Hu tiba-tiba bangkrut, dan Jiang Hu jatuh dari puncak ke dasar dalam semalam. Xu Si, yang selalu cukup ambisius dalam karirnya, berniat untuk mengambil alih sepatu bersol karet merek "Tengyue" yang ditemukan oleh ayah Jianghu, sedangkan Jianghu dengan putus asa ingin mempertahankan "Tengyue" dengan segala cara. Setelah bolak-balik, Xu Si akhirnya membuat taruhan hidup dan mati dengan Jiang Hu apakah ia dapat menghidupkan kembali "Tengyue"...