Bisikan Gurun
Dua anak yatim piatu Gu Dan dan He Dongliang dengan terpaksa mencuri artefak kuno Xixia Miaoyinniao, demi menyelamatkan guru mereka yang diculik, Liu Buchang. Qiao Yu kepala regu keamanan, dan Yu Xiaoxiao, penyelidik yang bertanggung jawab atas penyelesaian klaim Miaoyinniao, tidak sengaja terlibat dalam insiden ini. Sejumlah orang kemudian bekerja sama untuk mengungkap konspirasi pencurian harta karun yang megejutkan ini.