Dunia Roh 2
Sepuluh ribu tahun setelah klan Tang didirikan di benua Douluo, populasi klan ini berada di ambang kepunahan. Kelahiran generasi baru Tujuh Anggota Monster Shrek menjadi harapan satu-satunya untuk keselamatan klan Tang. Akankah mereka dapat membangun kembali Klan Tang dan membawanya ke kejayaan?