Nona Komandan
Lin Yue'er, putri dari keluarga militer, mengetahui bahwa ayahnya, Lin Haotian, kalah secara mencurigakan dalam pertempuran di Shuozhou. Dia memakai nama samaran "Ting Wu" dan menyusup ke kediaman Guo sebagai penyanyi. Berhasilkah ia mengungkap kebenaran?