Su Zi Ying, seorang mahasiswa yang memiliki fobia hubungan dekat secara tidak sengaja bertemu Ye Jun Cheng, juniornya di kampus yang tidak mengerti tentang fobia. Mereka kemudian membentuk hubungan tidak terduga yang perlahan berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Tapi bisakah Zi Ying mengatasi ketakutannya dan merangkul pria yang berdiri di hadapannya atau akankah dia membiarkan fobianya menang?