Just Met You
Lin Jing, gadis kaya lulusan universitas berada dalam bahaya kala di laut dan diselamatkan Song Hongyi, seorang guru dari sebuah desa di Pulau Niujia. Bersama Song Hongyi, Lin Jing kemudian menemukan kembali niat awalnya di kala muda: mendedikasikan hidup untuk pendidikan. Selain itu, ia juga mendapati kisah cinta yang manis dengan Song Hongyi.