Jaksa dan Kasusnya
Jaksa Shi Junfeng dan asisten jaksa Chen Xue dipindahkan menangani kasus-kasus rakyat biasa. Kini mereka harus memastikan pedagang minuman berbahan obat terlarang dihukum, mencegah pengintip di asrama perempuan, menuntut penipu kasus hukum, menghentikan siswa terlibat permainan misteri pembunuhan, dan membantu pasangan yang tidak bisa bercerai untuk harmonis dan membangun keluarga.